Jumat, 26 Mei 2017

wisata bahari lamongan tujuan wisata yang wajib dikunjungi

Tujuan tempat rekreasi ini di Lamongan sudah sangat terkenal. Dengan opstekel beragam wahana dan keindahan tempat wisata menarik tentu saja.

wisataUntuk Anda yang ingin melakukan perjalanan laut atau Bahari saat bepergian, maka Anda dapat mengunjungi Wisata Bahari Lamongan terletak di distrik Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur dan biasanya disebut dengn WBL.

Tempat tempat wisata yang berdiri di lahan seluas 11 hektar akan siap memanjakan para tamu dengan konsep pelayanan satu atap dengan berbagai fasilitas yang akan memanjakan Anda dan keluarga Anda, Selain itu Anda juga dapat menikmati wahana yang sangat unik, misalnya Tanjung katak yang ada sebelumnya, kita akan membahas di sini untuk membuat Anda dan keluarga Anda lebih banyak kenikmatan untuk perjalanan. bahari


WBL adalah Kec.Paciran, Kab.Lamongan. Lokasinya yang dikelilingi oleh pantai dengan panorama indah tentu membuat piknik tempat di Lamongan menjadi menjadi tujuan wisata favorit di Lamongan. Objek wisata yang harus Anda kunjungi saat berlibur di Lamongan.
Objek wisata ini dikelola oleh PT. Bumi Lamongan sejati dan kepemilikan saham yang dimiliki oleh 2 pihak. Yaitu PT. Bunga Wangsa Sejati dan Pemerintah Kabupaten Lamongan.
Dengan demikian perkembangan objek wisata ini sangat cepat. Selang waktu tidak banyak wisata ini sudah dilengkapi dengan fasilitas yang luar biasa. Jadi jangan terkejut jika rides di WBL adalah tidak kurang keren dengan dunia fantasi di Jakarta.
Tur ini dilengkapi dengan Waterboom fasilitas, luar angkasa, rumah kaca, wali songo pavilion, Istana bawah laut dan menembak ikan. Ada juga insectarium gua, Istana bajak laut, dan banyak orang lain.
Menarik kan? Terlalu buruk jika Anda berlibur di Lamongan tanpa mengunjungi tempat liburan ini di Lamongan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar